Senin, 29 November 2010

Waaaaoooooo....!!!???

Komputer Terbaru 2010; Komputer Terkecil di Dunia 2010

Komputer terbaru 2010 ternyata semakin canggih dan berkualitas, mulai dari bentuk yang lebih fleksibel dan mewah, bahkan bentuk yang unik dan terkecil di dunia.Berikut Informasi teknologi gadget komputer terbaru 2010.

==>
Komputer Terbaru 2010; Komputer Terkecil di Dunia 2010
PsiXpda adalah pocket computer [komputer saku] model terbaru. Dirancang dengan desain yang ramping dan mewah, bentuk fleksibel penuh gayadengan kualitas tinggi dan lebih kuat.
PC ini menawarkan fungsionalitas penting, portabilitas dan ketersediaan yang diperlukan. Model Ultra Mobile Pocket Computer (UMPC) yang sekali buka ke atas.
PsiXpda dibentuk dengan spesifikasi tinggi, merupakan salah satu Pocket Komputer teringan dan terkecil di dunia. PsiXpda mempunyai kinerja tinggi yang luar biasa, desain indah fully loaded dengan Microsoft Windows XP untuk bisnis dan hiburan di perjalanan kamu, berarti kamu tidak perlu meninggalkan bisnis atau kerjaan di kantor kamu, karena Komputer saku ini bisa di bawa di kantong kamu.
=======================================================
Komputer Terbaru 2010; Komputer Terkecil di Dunia 2010
“WebStation Android tablet 7-inci Pertama di dunia”
versi 1.5, browser dan software
- Ukuran 200 x 120 x 14.5mm, tablet sekitar 7-inci
- Bobot 390g
- LCD dengan 800 x 480 satu-sentuhan handset Android.
- WWAN built-in koneksi jaringan 802.11b / g WiFi atau koneksi 3G
- Modem USB eksternal.
- Spesifikasi lain Marvell PXA303 processor (624MHz), 128MB RAM,
- built-in 256MB flash memory, microSD slot (sampai 16GB), port USB / USB host, built-in GPS, accelerometer,
- Mikrofon dan speaker. Non-powered kamera.
- US $ 399
=======================================================
Komputer Terbaru 2010; Komputer Terkecil di Dunia 2010
“Fujitsu LifeBook UH900 multi-touch PC Terkecil di dunia
Overseas Fujitsu LifeBook U / LOOX U serangkaian model-model terbaru, mengeluarkan LifeBook UH900. Windows 7 multi-touch dengan fitur layar sentuh.
Spesifikasi:
- 5.6 inch layar WXGA
- Prosesor Atom Z530
- 62GB SSD
- built-in Bluetooth / WiFi / 3.5G WWAN
- Webcam dan stereo mikrofon. “Long ukuran dompet”
- Ukuran 10.65cm x 20.4cm x 2.38cm
- Bobot 500g.
Bentuk lebih tipis dan ringan dari sebelumnya. UH900 mempunyai beraneka warna Mocha Black, Fiery Red dan Vintage Gold.
=======================================================
Komputer terbaru 2010 yang akan segera hadir melengkapi bisnis dan hoby2 kamu, dengan bentuk yang unik dan semakin canggih. gadget 2010 tercanggih dan terkecil di dunia.
Semoga Informasi teknologi terbaru ini bermanfaat dan menambah pengetahuan buat kamu. Kalo kamu tertarik dengan komputer terbaru 2010 tersebut, kamu musti merogoh kantong kamu dalam2. heheee..  :-B  capedeh

NetBook Lebih Baik dari iPad ?


Info teknologi Komputer kali ini akan membahas sebuah pilihan yang cukup sulit bagi teman-teman semua yaitu Netbook lebih baik dari iPad ?. Sebuah tablet produksi dari Apple dikatakan merupakan revolusioner dalam gadget teknologi ini.Namun, ada sebuah survei yang mengatakan bahwa ternyata user lebih memilih netbook atau laptop biasa daripada iPad.




Sebuah survei dari perusahaan riset pasar, NPD mengatakan bahwa sekitar 51% responden mengaku lebih memilih netbook daripada Apple iPad. Bahkan dari konsumen apple sendiri lebih memilih untuk memaki produk seperti macbook daripada iPad.
Pelanggan potensial iPad melihat perangkat ini lebih sebagai perangkat elektronik atau lebih pada kemampuan akses internetnya. Dengan melihat apa yang orang rencanakan untuk penggunaan iPad, tidak sulit memahami mengapa orang yang menemukan kapasitas serupa pada perangkat lain seperti iPod Touch,netbook, notebook, tidak ingin mengeluarkan uang US $500 atau lebih untuk perangkat serupa," kata Stephen Baker, Vice President of Industri di NPD.
Nah, Artikel komputer ini saya posting untuk mengetahui pendapat dari teman-teman sekalian apakah bener lebih bagus memilih netbook dan semacamnya daripada iPad ?

Scythe Kama Cabinet


gambar gadget
Setelah sekian lama tidak memposting artikel di Info Teknologi komputer ini karena kesibukan dalam mengatur berbagai hal. Kali ini saya akan posting sebuah artikel komputer yang mengenalkan sebuah gadget yang mayan unik, yaitu Schyte Kama Cabinet. Gadget ini merupakan tempat untuk meletakkan CD tetapi menggunakan tempat kosong di PC kita. Mari kita lihat deskripsi Gadget tersebut.




Coba kalian perhatian kembali PC case yang anda gunakan. Hitung ada berapa banyak drive bay yang masih tidak termanfaat. Ini Schyte menyadari hal tersebut dan menawarkan produk yang bernama Schyte Kama Cabinet Gadget ini memanfaatkan slot drive bay 5.25 inci yang tersisa, dan menyulapnya menjadi sebuah laci kecil penyimpan serba guna yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya. Laci kecil ini dapat menyimpan 16 keping CD atau DVD. Tentunya, Penggunanya juga bisa digunakan untuk menyimpan benda lainnya seperti USB flash disk, memory card reader ataupun perangkat lain yang tersebar rapi disekitar meja kerja komputer anda.
Schyte Kama Cabinet ini tersedia 4 pilihan warna dan material, untuk menyesuaikan dengan bagian depan pc case yang anda gunakan. Mulai dari warna hitam dan perak dengan bahan aluminium dan warna hitam dan perak dari bahan plastik.
Semoga postingan Info Teknologi Komputer kali ini dapat menambah wawasan pengetahuan anda tentang gadget yang ada di dunia ini.
 

Macally PowerGo


macally powergo
Nah, setelah sekalian lama tidak posting karena kesibukan kuliah. Kali ini Info Teknologi Komputer akan membahas sebuah gadget yang cukup praktik bagi teman-teman sekalian. Produk yang satu ini , oleh produsennya emang digunakan untuk sebagai perangkat charger untuk iPhone. Produk ini dimanfaatkan untuk port USB, mini-B USB, dan micro USB untuk fungsi charge. Macally PowerGo ini juga dapat dimanfaatkan untuk perangkat gadget lain untuk charge dengan port tersebut.



Produk ini mempunyai 3 fungsi yang sangat praktik san efisien bagi para pengguna gadget dalam charging batere di mana saja. Fungsi pertama, dalam mencharge batere memanfaatkan power outlet AC yang tersedia di mana pun tersedia colokan listrik. Fungsi kedua adalah melakukan proses recharge memanfaatkan cigarette lighter plug yang hampir tersedia di setiap mobil, dengan DC adapter yang tersedia di dalam paket penjualannya.
Fungsi terakhirnya adalah dilengkapi batere lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 1000mAh. Kapasitas sebesar ini mungkin tidak dalam memastikan proses charge gadget nya menjadi penuh tapi setidaknya dapat tetap dapat digunakan meskipun tidak tersedian catuan daya listrik lainnya.
 

Misa Digital Guitar


misa digital guitar
Hobi main gitar ? tapi selalu ada masalah seperti kuku sobek atau patah, ataupun jari tergores karena senar gitar. Bagi para gitaris hal begini sering sekali terjadi, namun tidak menjadi masalah bagi mereka karena saking hobinya akan musik dengan gitar. Nah, postingan kali ini Info Teknologi Komputer akan memberi sebuah alternatif bagi para gitaris untuk terbebas dari masalah yang saya sebutkan di atas yaitu Misa Digital Guitar.


Sebuah perusahaan yang berpusat di Sydney, Australia belum lama ini mengumumkan sebuah produk menarik mereka yang khusus di design untuk para gitaris yang sering mengalami masalah yang saya sebut di atas. Produk ini diberi nama Misa Digital Guitar.
Sebuah Gitar yang tidak bersenar ini dapat dimainkan dan menghasilkan bunyi yang layaknya gitar listrik dengan efek suara. Dengan tujuan menggantikan fungsi senar, Misa Digital Guitar menggunakan touch screen control. Cukup dengan mengerakkan jari-jari kita layaknya gitar biasa dan memilih kombinasi kunci nada pada grip, alunan suara layaknya gitar listrik dan efek suara dapat dihasilkan oleh Misa Digital Guitar ini.
Tentu saja dibutuhkan adaptasi dalam menggunakan gitar digital ini. Namun bisa jadi, Misa Digital Guitar ini menjadi sebuah alternatif yang akan digemari khususnya oleh generasi sekarang maupun mendatang, terlebih yang sudah familiar dengan game yang namanya Guitar Hero. Makin mantap dah gadget jaman sekarang ini.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar