Senin, 29 November 2010

Alat mata-mata

# Camera Technical Parameter

●Video compression : AVI video format,600*480 ●Flask disk: 4 Gb ●Voice recording: Yes ●Internal memory: Yes ●Video file size; >500KB per min ●Recording mode :continuous recording until memory is full or manually off ●Adaptor type: USB adaptor charging cable ●Battery type : Lithium-ion ●Record time : up to 5h ●Battery use time : about 3h




# GPS sebagai alat mata-mata, GPS Holux M-1000C sebagai mata ketiga kita 9 Januari 2009

Diarsipkan di bawah: GPS — mantugaul @ 9:58 am
Tags: , , , , , ,
holux_m1000cSebelum Anda salah paham dengan judul diatas, mata-mata disini bersifat offline, artinya seperti blackbox pesawat (harus diambil kembali), tidak bisa melacak realtime namun hanya merekam track saja (suara gak bisa yah)…dimana nantinya hasil perekaman tracklog nantinya baru diolah/ditampilkan di komputer…
Apa saja Anda butuhkan untuk merekam perjalanan teman? (Ingat, saya sebut teman bukan orang), artinya yang Anda rekam adalah jejak perjalanan orang yang Anda kenal, misal suami/istri, anak/orang tua, teman/sahabat…Mengapa? Karena Anda harus mengambil kembali “blackbox” tersebut :) Kalo rekam orang lain, bisa-bisa kiss goodbye deh sama “blackbox” Anda :)
1. GPS Bluetooth berdatalogger, Holux M1000c adalah perangkat yang saya gunakan sebagai Blackbox saya
2. Teman/saudara yang ingin dimata-matai
3. Kreativitas :)
Berikut foto-foto Dataloggernya:
)
The "Blackbox" Bluetooth GPS Datalogger Holux M1000c :)
Tampak Belakang
Tampak Belakang
Ketebalan vs Nokia E90
Ketebalan vs Nokia E90
Batere Nokia masuk loh BL-5CA
Batere Nokia masuk loh BL-5CA
Bagian Dalam
Bagian Dalam
Berikut contoh-contoh penempatan datalogger:
Mau mata-matain di motor bisa taruh disini
Mau mata-matain di motor bisa taruh disini
)
Lalu ditutupin banyak-banyak barang :)
Atau bisa ditaruh di bagian tersembunyi, ayo tebak dimana logger kita?
Atau bisa ditaruh di bagian tersembunyi, ayo tebak dimana logger kita?
)
Lagi, Dimanakah logger kita? :)
Taruh di laci dashboard
Taruh di laci dashboard
Taruh dibawah jok
Taruh dibawah jok
Ooops ketauan deh
Ooops ketauan deh
)
Di bagasi belakang mobil kita, harus agak kreatif menyembunyikan holuxnya :)
Selanjutnya Anda cukup duduk manis di rumah menanti kepulangan Holux Anda :)
Kemudian installkan program HOLUX ezTour yang disertakan di paket Holux M-1000c kemudian tancap kabel mini USB dan otomatis driver akan instal.


# Kamera tersembunyi dalam Remote mobil

kamera tersembunyi
kamera tersembunyi
Inovasi Baru Alat Mata-Mata
Ingin mengawasi seseorang tanpa diketahui?
Gunakan alat mata-mata model remote mobil atau gantungan kunci ini. Remote mobil ini sebenarnya adalah kamera tersembunyi sehingga sangat bagus bila dijadikan sebagai kamuflase dari fungsi asli alat ini. Jadi tidak akan ada yang tahu Anda sedang melakukan pengintaian terhadap seseorang yang Anda curigai, atau apabila Anda sedang mengumpulkan bukti transaksi.
Alat mata-mata ini tidak menyala lampu indikatornya saat merekam, sehingga benar-benar sempurna sebagai kamera tersembunyi. Video yang dihasilkanpun lebih mulus alias tidak putus-putus karena frame per second nya 30+-1 fps. Dengan resolusi 720×480, membuat hasilnya tidak pecah jika Anda lihat secara fullscreen di layar monitor. Suara yang dihasilkanpun lebih jelas dengan kualitas wav yang bagus.
Dilengkapi dengan memory eksternal berupa microSD yang berkapasitas 4GB (sudah termasuk dalam paket). Karena memorynya eksternal, maka hasilnya bukan hanya dapat Anda lihat di komputer saja tetapi juga dapat Anda lihat melalui HP atau PDA.
Memory eksternal yang bisa dilepas juga memberikan keuntungan bagi Anda karena jika memorynya rusak bisa diganti. Proses loading nya lebih cepat sehingga dapat dipergunakan secara mendadak atau suprise moment. Jadi  Anda jangan khawatir kehilangan moment tersebut. Waktu loading yang lebih cepat ini membuat spy remote juga tidak mudah error. Dilengkapi dengan tombol yang kokoh sehingga tidak gampang ambles sehingga kecil kemungkinan terjadi pemencetan berulang yang bisa menyebabkan error.
Isi paket berupa satu unit kamera tersembunyi, panduan, video demo, satu buah charger
Harga kamera tersembunyi Rp 850.000

# Kacamata Video – Merekam Video dengan Kacamata

Merekam dengan Kacamata Video

spy sunglass
spy sunglasses
Entah Anda sedang berada di pantai, melihat pemandangan yang indah atau sedang menyetir mobil, biking/bersepeda atau mengendarai motor, apapun yang Anda lihat bisa Anda rekam langsung dari kacamata video.
Hands free recording, Anda bisa merekam sambil tangan Anda melakukan hal yang lain.
Kacamata video dengan lensa polarisasi ini mempunyai kamera 1.3 megapixel dengan frame per second 30 fps, menghasilkan hasil rekaman video lancar tanpa putus-putus. Dengan memory 2gb yang bisa juga difungsikan sebagai flashdisk untuk membawa data Anda ke mana saja. Memory masih bisa ditambah dengan micro SD.
Cocok untuk merekam saat menyetir mobil, biking/bersepeda, mengendarai motor, tennis, menghadiri acara olahraga, ke pantai, berlibur, atau jika Anda seorang polisi, investigator atau detektif swasta.
spy camera
spy camera
Kacamata kamera ini bisa merekam sendiri tanpa harus dipegangi sehingga bisa ditaruh begitu saja untuk merekam kejadian di depannya.
Hasil rekaman videonya pun cukup bagus, dengan resolusi 640×480 atau setara dengan kualitas DVD.
Lalu dimana kameranya? tepat di tengah kacamata (lihat gambar).
Dilengkapi MP3 player dengan Kualitas Suara Mantap
Kacamata video ini juga bisa memutar lagu dari MP3. Jadi Anda bisa mendengarkan lagu sambil memonitor seseorang :)
kacamata kamera
spy sunglasses
Memorinya bisa menyimpan ratusan lagu MP3 untuk diputar kapan saja. Asyik bukan?
Harga kacamata kamera Rp. 1.150.000



# Jam Tangan Kamera – Kamera Tersembunyi yang Bisa Dipakai Bergaya

Pernah menyaksikan aksi agen rahasia di film James Bond? Setiap sekuel filmnya, para agen menggunakan perangkat canggih untuk membantu melakukan misi rahasia. Salah satunya adalah menggunakan jam tangan kamera.
Meskipun seperti halnya pen camera, jam tangan kamera seperti itu bukanlah hal yang baru. Tetapi jam kamera ini semakin menarik dengan munculnya tipe terbaru. Jika sebelumnya gadget ini hanya bisa digunakan untuk memotret dan merekam video saja. Beda lagi dengan tipe baru ini yang jauh lebih sempurna. Selain bisa merekam video dan memotret, tipe terbaru spy watch ini dapat merekam suara (audio recording) dan fungsi webcam.
jam tangan kamera
Jam tangan kamera tipe SWLT
spy watch
Jam kamera Waterproof type SWWP
Memori internal sebesar 4Gb. Hasil video beresolusi 640×480 yang tersimpan dalam format avi dan kecepatan rekam mencapai 30 +-1. Dengan spesifikasi seperti itu hasil rekaman video tidak patah-patah dan cukup detil. Sedangkan untuk mode foto resolusinya sudah 1600 x 1200 pixel.
Dilengkapi dengan baterai yang memungkinkan untuk merekam selama kurang lebih 1 jam. Jika baterai habis tinggal dicharge ulang. Sedangkan koneksi USB 2.0-nya memudahkan Anda untuk memindahkan file hasil rekaman tersebut ke laptop atau komputer.
jam tangan kamera
Jam tangan kamera tipe SWBD
jam tangan kamera
Jam tangan kamera tipe SWMT
Spy watch ini benar-benar tersembunyi dan tidak mencurigakan, karena pada saat merekam video tidak ada lampu indikator yang menyala. Anda bisa menggunakannya saat rapat penting. Rekam suara atau bahkan merekam videonya. Jadi tidak perlu repot menulis di buku agenda Anda. Selain itu hasil rekamannya bisa diputar kembali dan disimpan dalam bentuk file.
Atau bisa juga ketika klien Anda ingin melakukan netmeeting sedangkan saat itu laptop/PC tidak mempunyai webcam, jam tangan ini bisa digunakan. Tinggal install softwarenya lalu nyalakan, gadget ini sudah berubah fungsi menjadi webcam.
Anda juga bisa menggunakan gedget ini untuk mengawasi kegiatan karyawan tanpa perlu kontak langsung dengan mereka. Anda bisa merekam video atau mengambil foto-nya tanpa mereka sadari. Pas sekali jika digunakan untuk membuktikan adanya indikasi kecurangan yang terjadi di sekitar Anda.
Jam tangan kamera ini terbuat dari bahan berkualitas. Ada beberapa model terbaru yang bisa membuat penampilan lebih bergaya dan up-to-date. Mau yang talinya full metal atau leather sama canggihnya.
Harga jam tangan kamera Rp 950.000,- (semua model)

Garansi 3 bulan
Baru datang, model baru..
kamera jam
model SWGL
kamera jam tangan
model SWQT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar